Pages

Banner 468 x 60px

 

Jumat, 25 Mei 2012

MENANAMKAN KEMULIAAN…..

0 komentar

MENANAMKAN KEMULIAAN…..
By : Mardanus Melayu : Waka Kurikulum SMK Negeri 1 Padang

Hello anak-anak Ku Siswa SMK dan SMA dari Sabang sampai Merauke  

Assalamualaikum warohmatullahi wabarokatuh, salam sejahtera bagi kita semua!
Anak-anak Ku yang saya cintai..

Pada hari Sabtu tanggal 26 Mei 2012 merupaan hari  PENGUMUMAN HASIL UJIAN NASIONAL Tahun Pelajaran 2011/2012. Apapun hasilnya Ananda diharap TULUS menerimanya. Terimalah dengan IKHLAS. Ber-SABAR-lah dan SUCIHATI dan BERSERAH DIRI pada ALLAH SWT.  Mudah-mudahan Ananda LULUS dan SUKSES selalu menyertai Ananda semua. Dengan prestasi yang Ananda raih,  maka bertambahlah KEMULIAAN Anada.  Amin……

Ananda semua yang berbahagia…..
Mari kita bangun KEMULIAAN DIRI, Kemuliaan Ibu/Bapak, Kemuliaan  Keluarga, Kemuliaan Sekolah, Kemuliaan Bangsa Indonesia di mata dunia serta KUMULIAAN disisi ALLAH SWT.    

ADA 3 (TIGA) CARA MEMBANGUN KEMULIAAN :
1.     CITA-CITA ; Orang yang mempunyai cita-cita, maka dia akan berusaha untuk menggapai cita-cita tersebut. Lika-liku jalan dan rintangan  di jalani dengan penuh sabar, berusaha dan berdoa. Orang yang putus asa adalah orang yang tidak punya cita-cita. Untuk itu Ananda semua “GANTUNGKAN CITA-CITAMU SETINGGI LANGIT”.

2.     TANAMKAN dan Cari Kesempatan MERAIH ILMU.
Ananda…. Jangan puas dengan ILMU/KOMPETENSI yang dimiliki sekarang. Lanjutkan pendidikan-Mu ke jenjang yang lebih tinggi. KEMBANGKAN ILMU, Tingkatkan KUALITAS DIRI, mampu jadi orang yang INTELEKTUAL, seorang generasi yang KREATIF, memiliki DAYA SAING serta mampu MENGELOLA POTENSI DIRI.

3.     TANANKAN SIFAT-SIFAT TERPUJI
Salah satu contoh sifat terpuji adalah “ Memberikan Baju/Pakaian Sekolahnya kepada orang yang membutuhkan” , bukan aksi coret baju, kebut-kebutan di jalanan dan lain sebagainya merayakan kelulusan/ keberhasilan. Carilah orang tua-MU…. Sampaikan ke Ibu/Bapak-MU atas keberhasilan Ananda. Muliakan IBU/BAPAK-MU……..  Smoga Ananda semua jadi orang yang MULIA dan pada gilirannya menjadi KARAKTER BANGSA. Amin……….


  

0 komentar:

Posting Komentar